Karya nyata kepemimpinan Neni – Basri, mendapat apresiasi Ketua DPRD Bontang

Reihan | Selasa, 23 Mar 2021 12:00 WITA
Karya nyata kepemimpinan Neni – Basri, mendapat apresiasi Ketua DPRD Bontang Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengatakan banyak kerjanya nyata di masa kepemimpinan Neni - Basri.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2016-2021, Neni Moerniaeni dan Basri Rase melepas jabatan atau purnatugas 23 Maret 2021. Tampuk kepemimpinan Kota Bontang bakal dilanjutkan oleh pasangan Basri Rase dan Najirah yang memenangi Pilkada Bontang 2020.

Hal tersebut Pemerintah Kota Bontang menggelar acara Lepas Kenangan dan Penandatanganan Memori Serah Terima Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2016-2021, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (23/3/2021) malam.

Kepemimpinan Wali kota Bontang dan Wakil Wali kota Bontang periode 2016-2021 telah berakhir. Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, banyak kerjanya nyata di masa kepemimpinan Neni - Basri.

“Saya apresiasi banyak karya nyata di massa kepemimpinan bunda (Neni Moerneini) dan Pak Basri Rase,” ujarnya.

Deketahui bahwa Surat Keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) belum ada, sehingga peralihan pimpinan Kota Bontang yang lama ke pimpinan yang baru, ini di jabat oleh Pejabat Pelaksana Harian (PLH) yakni, Setkot Bontang. Aji Erlynawati.

“Semoga program - program dan kebijakannya ke depan bisa lebih pro rakyat dan Bontang bisa lebih baik lagi ke depan.” ucap Andi Faizal. (adv)


Tinggalkan Komentar