Ketua DPRD Bontang ingatkan prokes diperketat jelang pelaksanaan PTM

Reihan | Minggu, 28 Mar 2021 12:00 WITA
Ketua DPRD Bontang ingatkan prokes diperketat jelang pelaksanaan PTM Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengingatkan kepada seluruh pihak terkait.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Ketua DPRD Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengingatkan kepada seluruh pihak terkait, terkhusus di Sekolahan agar memiliki persiapan prokes yang cukup untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Menurut Andi Faiz, apabila ada Sekolah yang tidak memnuhi standar prokes, kemungkinan besar tidak diberikan izin untuk melakukan proses Pembelajaran Tatap Muka. 

“Setidaknya harus ada sekat pemisah antar murid dan persiapan lainnya. Karena jika tidak siap kami tidak akan memberikan izin untuk digelarnya PTM. Karena jangan sampai terjadi penularan antara sesama murid nantinya,” ucapnya kepada awak media. Minggu (28/03/2021).

Adapun anggaran untuk persiapan PTM, itu sudah dianggarkan kata Ketua DPRD Bontang pada saat pembahasan anggaran APBD tahun 2021. Sehingga tidak ada alasan bagi pihak sekolah untuk tidak menerapkan prokes nantinya.

“Dinas terkait dapat menggunakan anggaran dari recofusing. Sehingga tidak ada lagi alasan kedepannya untuk penerapan prokes,” katanya. (adv)


Tinggalkan Komentar