Sutarmin Resmi Gantikan Amir Tosina Ketua Fraksi Gerindra-Berkarya

Reihan | Selasa, 09 Mar 2021 12:00 WITA
Sutarmin Resmi Gantikan Amir Tosina Ketua Fraksi Gerindra-Berkarya Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam

gerakanaktualnews.com, Bontang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang melaksanakan Rapat Paripurna ke 11 masa sidang kedua dalam rangka pembentukan alat kelengkapan Dewan, yang digelar di Pendopo Rujab Wali Kota, Selasa (09/03/2021) siang. 

Dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengumumkan Sutarmin anggota Komisi II, resmi diangkat sebagai ketua Fraksi Gerindra – Berkarya, menggantikan Amir Tosina.

"Kami di dalam rapat paripurna, telah mengumumkan. Sutarmin resmi menjadi ketua Fraksi Gerindra-Berkarya,” kata Andi Faizal.

Lanjut kemudian Andi Faiz panggilan akrabnya, bahwa dengan rotasi jabatan tersebut, selain untuk meningkatkan kinerja DPRD, juga merupakan sebagai pola pembinaan kepemimpinan  di internal organisasi DPRD. 

“Kami berharap, Sutarmin nantinya bisa lebih giat bekerja untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan melakukan seinergi terhadap seluruh anggota dan unsur pimpinan DPRD Kota Bontang,” Ujarnya.

Diketahui bahwa, Sutarmin sebagai anggota Dewan yang baru, menggantikan Etha Rimba Paembonan yang ikut pemilihan kepala daerah di tanah Toraja tahun 2020 yang lalu. 

"Semoga dengan rotasi ini, kinerja DPRD akan lebih baik dan kompak untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, termasuk Sutarmin yang baru saja diangkat sebegai ketua Fraksi Gerindra – Berkarya, hal tersebut nantinya bisa lebih mengembangkan amanah tersebut,” pungkas Andi Faiz. (adv)


Tinggalkan Komentar