Anggota DPRD Kaltim Kembali Melakukan Vaksin Dosis Kedua

Muhammad Rusli | Senin, 22 Mar 2021 12:00 WITA
Anggota DPRD Kaltim Kembali Melakukan Vaksin Dosis Kedua Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, kembali melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk dosis yang kedua, Setelah 14 hari yang lalu melakukan Vaksinasi Covid-19 yang pertama.

Kegiatan vaksinasi dosisi kedua terhadap seluruh anggota DPRD, ini berlangsung di gedung E DPRD Kalimantan Timur, dengan melibatkan tim medis dari Dinkes Kota Samarinda. Senin (22/3/2021) pagi.

Sekretaris DPRD Kaltim, Muhammad Ramadhan mengungkap pelaksanaan vaksinasi di DPRD Kaltim, berkerja sama dengan Dinkes Samarinda. Total ada 55 dosis vaksin yang pada Senin hari ini, disuntikan petugas medis.

"Kita harus menyuseskan Vaksin covid-19 ini, karena ini adalah program pemerintah dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 di tanah air.” ucapnya setelah usai mengikuti rapat revisi agenda kegiatan DPRD Kaltim masa persidangan I. 

Dikesempatan itu seluruh anggota Dewan yang akan melakukan vaksin covid-19 dosis kedua, semuanya mengikuti prosedur dan mengikuti antrian satu persatu sesuai tahapan yang sudah diatur oleh tim medis. 

Lanjut kemudian Sekwan menambahkan bahwa, vaksinasi dosis yang kedua ini, masih prioritas terhadap seluruh anggota Dewannya, dengan total 55 dosis vaksin yang disediakan hari ini.

Adapun untuk vaksinasi covid-19 di seluruh staf kesekertariatan DPRD Kaltim, akan segera dilaksanakan di bulan April mendatang. 

“Muda – mudahan di bulan April, kita bisa kembali melakukan vaksinasi covid-19, untuk staf kesekertariatan DPRD Kaltim,” jelas Muhammad Ramadhan. (adv)


Tinggalkan Komentar