DPRD Kaltim Segera Koordinasi Bersama Pj Gubernur Bahas Program Lanjutan

Wahyu Retno | Jumat, 20 Okt 2023 12:00 WITA
DPRD Kaltim Segera Koordinasi Bersama Pj Gubernur Bahas Program Lanjutan Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas'ud


gerakanaktualnews.com, SAMARINDA — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, Hasanuddin Mas'ud mengungkap, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim akan rutin melaksanakan  pertemuan dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik untuk membahas berbagai persoalan pembangunan.

Pada rabu (4/10/2023) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Serijab) Pj Gubernur Kaltim. Dalam kesempatan tersebut, Akmal Malik mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan apa menjadi perjuangan pemimpin sebelumnya.

Hasanuddin Mas'ud juga mengungkapkan apresiasinya kepada Pj Gubernur Kaltim yang siap melanjutkan program yang ada. Namun, ia belum mengetahui secara pasti ke depannya akan ada kebijakan apa yang akan dilaksanakan di bawah kepemimpinan Akmal Malik.

"Kita belum tau pasti ke depannya bagaimana, tadi hanya berbincang ringan saja bersama beliau (Akmal Malik)," ujar Hasanuddin Mas'ud.

Lebih jauh, Hasanuddin menyebutkan nantinya akan dijadwalkan rutin setiap bulannya penjadwalan bertemu dengan Pj Gubernur Kaltim bersama Forkopimda untuk mempererat hubungan komunikasi untuk membahas terkait kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Nanti akan dijadwalkan setiap bulannya supaya komunikasinya lebih inetens," tutupnya. (Adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar