Ketua DPRD Kaltim Hadir Pelantikan Kepala Daerah Bontang dan Kubar

Muhammad Rusli | Senin, 26 Apr 2021 12:00 WITA
Ketua DPRD Kaltim Hadir Pelantikan Kepala Daerah Bontang dan Kubar Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, hadir menyaksikan pelantikan Kepala Daerah Walikota Bontang dan Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang digelar di pendopo oda etam kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda. Senin (26/4/2021).

Kesempatan itu ketua DPRD Kaltim, berpesan kepada kedua kepala daerah yang baru dilantik itu, agar tetap mengatasi permasalahan Covid-19 di daerahnya masing-masing.

Adapun dua Kepala daerah yang dilantik itu, yakni Basri Rase-Najirah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang. Sedangkan, Bupati-Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar) adalah FX Yapan dan Edyanto Arkan.

“Kami sangat berharap agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di daerah masing – masing, Jangan main-main dan terlena karena melandainya Covid-19 di Kaltim,” terangnya kepada awak media saat usai mengikuti acara pelantikan kepala daerah.

Lanjut kemudian Ia juga mengingatkan agar tetap waspada dan memperhatikan pengecekan covid-19 diwilayah perbatasan daerah masing – masing, karena hubungan antar kabupaten dan kota, dan bahkan dari luar daerah masih terbuka.

“Tidak bisa dipungkiri adanya mobilisasi kebutuhan bahan pokok antar luar daerah dan kegiatan sosial lainnya,” ungkap Makmur HAPK.

Tetap pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Apa yang disampaikan pemerintah merupakan kepedulian agar kita semua tidak terjangkit dan diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19. (adv)


Tinggalkan Komentar