Masker dan Sembako Dibagi Dalam Kegiatan Silaturrahmi Kepada Warga Masyarakat

Muhammad Rusli | Selasa, 03 Nov 2020 12:00 WITA
Masker dan Sembako Dibagi Dalam Kegiatan Silaturrahmi Kepada Warga Masyarakat Menurut Yusuf Sapaan Akrabnya, Bahwa Serap Aspirasi Merupakan Hal Yang Sangat Penting Dilakukan Bagi Anggota Dewan.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Enam titik menjadi sasaran serapan aspisari Wakil Rakyat asal partai Golkar ini, Yusuf Mustafa dalam kunjungan jaring aspirasi masyarakat di wilayah Balikpapan yang dimulai dari tanggal 28 Oktober kemarin.

Menurut Yusuf sapaan akrabnya, bahwa serap aspirasi merupakan hal yang sangat penting dilakukan bagi anggota Dewan, dan sekaligus menjadi ajang silaturrahim terhadap warga masyarakat di dapil masing – masing.

“Kunjungan serap aspirasi masyrakat di Daerah adalah penting bagi anggota dewan, agar kita dapat memperoleh aspirasi masyarakat untuk pembangunan kaltim kedepan,’ujarnya. 

Adapun yang menjadi usulan mayoritas masyarakat Balikpapan saat reses Yusuf yakni perbaikan infrastruktur, semenisasi, drainase hingga bantuan sosial berupa pembangunan rumah rumah ibadah.

“Ada juga usulan dari masyarkat terkait pembangunan sekolah untuk SLTA. Karena memang wewenang SLTA itu ada di Pemprov Kaltim, maka mereka minta hal tersebut diperjuangkan dan kami akan membantu meperjuangkan,”ucapnya 

Pada kesempatan itu, Politikus Golkar ini melakukan reses pada beberapa titik berbeda, diantaranya Kelurahan Sumber Rejo, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kelurahan Karang Rejo, Kelurahan Sepingan Baru, dan Kelurahan Batu Ampar.

“Dari sejumlah titik di wilayah Balikpapan kami kunjungi hal ini warga masyarakat sangat merespon dan memberikan apresiasi yang tinggi, dengan harapan aspirasi mereka dapat diperjuangkan dan direalisasikan,”ungkap Yusuf.

Yusuf Mustafa, selain melakukan kunjungan reses, juga dilakukan pembagian masker dan sembako disetiap titik dilakukan acara reses.

“kami selain melakukan kunjungan reses terhadap warga masyarakat, kami juga berbagi masker dan sembako sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang terdampak covid 19.”pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar