Menyambut Liburan Natal dan Tahun Baru, Tetap Jalangkan Protokol Kesehatan

Muhammad Rusli | Sabtu, 12 Des 2020 12:00 WITA
Menyambut Liburan Natal dan Tahun Baru, Tetap Jalangkan Protokol Kesehatan Anggota DPRD Kaltim Ely Hartati Rasyid, yang juga selaku Wakil Ketua Komisi II, ini imbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat bepergian mengisi libur natal dan tahun baru 2021 mendatang.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Ely Hartati Rasyid, yang juga selaku Wakil Ketua Komisi II, ini imbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat bepergian mengisi libur natal dan tahun baru 2021 mendatang.

"Masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar terhindar dari penyebaran covid-19, di era new normal seperti sekarang ini,” kata Ely Hartati. (12/12/2020).

Ely mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membiasakan diri dengan tatanan kehidupan baru agar semua kegiatan sosial dapat seiring sejalan dengan langkah-langkah pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19 di Kaltim.

"Konsekuensinya orang berkerumun harus dikurangi. Pengawasan harus ditingkatkan. Ayok sama-sama jalankan hidup di era New Normal seperti sekarang, supaya semua bisa berjalan, ekonomi bisa jalan, pariwisata bisa hidup, masyarakat bisa menikmati waktu liburan dengan aman dan nyaman," ujar Ely.

Poltisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini pun sepakat dengan keputusan pemerintah memangkas hari libur akhir tahun untuk mengurangi resiko penularan covid-19. (adv)


Tinggalkan Komentar