Norhayati Usman Hadiri Acara Pengembangan Kompetensi ASN dan Orientasi PPPK

Wahyu Retno | Sabtu, 30 Sep 2023 12:00 WITA
Norhayati Usman Hadiri Acara Pengembangan Kompetensi ASN dan Orientasi PPPK Acara Pengembangan ASN dan Orientasi PPPK di Hotel Mercure Samarinda

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) hadiri acara Pengembangan Aparat Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan pada Jum'at (29/9/2023) di Hotel Mercure Samarinda.

Acara dengan tema "Kepemimpinan Adaptif di Era Disruptif" ini menjadi bagian dari pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Isran Noor resmi membuka acara didampingi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Hadi Mulyadi. Hadir dalam acara Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim Sri Wahyuni, Kepala Perangkat Daerah, Kepala SMK/SMA/MA, peserta pengembangan kompetensi ASN dan peserta orientasi PPPK.

Dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten, diharapkan penyelenggaraan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja birokrasi di Kaltim, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik untuk ke depannya kepada masyarakat Kaltim. 

"Di zaman sekarang, di era kemajuan teknologi dan berbagai isu-isu nasional, kita harus terus dapat meng-update dan memperbarui wawasan dan pengetahuan kita," ujar Isran Noor, dalam salah satu poin pidato yang disampaikannya.(Adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar