Johansyah Gelar Reses di Loa Duri Ulu Dan Batuah Kukar

Amril Ibnu Marzuki | Jumat, 27 Okt 2023 12:00 WITA
Johansyah Gelar Reses di Loa Duri Ulu Dan Batuah Kukar Anggota DPRD Kutai Kartanegara, Johansyah

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Anggota DPRD Kutai Kartanegara, Johansyah dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan 5 (Kecamatan Loa Kulu dan Loa Janan) berkesempatan mengunjungi konstituennya di RT 04 Desa Loa Duri Ulu dan RT 19 Desa Batuah Kecamatan Loa Janan, beberapa waktu lalu.

Keberadaan Johansyah di dua tempat tersebut tidak lepas dari upaya untuk mendengarkan aspirasi yang selama ini menyelimuti wilayah di Loa Duri dan juga Batuah.

Kehadiran Johansyah mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat setempat dan masyarakat langsung menyampaikan aspirasi yang ada melalui Ketua RT masing-masing.

“Keberadaan saya di RT 4 Loa Duri Ulu ini tidak lain adalah untuk mendengarkan aspirasi yang ada di masyarakat, jadi kepada masyarakat jangan ragu-ragu untuk menyampaikannya. Saya akan berusaha mencarikan jalan yang terbaik bagi rekan-rekan semua,” kata Johansyah yang disambut dengan tepuk tangan.

Sebagai anggota DPRD Kukar dari Fraksi Partai Golkar, papar Johansyah, dirinya akan berusaha sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi rakyat, sebab Partai Golkar lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat serta demi kemajuan dan kesejahteran masyarakat Indonesia.

“Kekompakan dan kesatuan sangat penting dalam menjalani hidup ini, karena itu jangan mau diadu domba. Jaga kesatuan diantara kita semua, demikian juga dengan keamanan di wilayah,” ungkap Johansyah. (adv/dprdkukar)


Tinggalkan Komentar