Sariman: Bupati Tak Mau Urusi Covid-19, Itu Hanya Statement Sesaat

Usman | Jumat, 02 Jul 2021 12:00 WITA
Sariman: Bupati Tak Mau Urusi Covid-19, Itu Hanya Statement Sesaat “Saya kenal betul beliau, tidak mungkin beliau mundur, pasti akan kembali mengurusi. Kemarin itu mungkin hanya ungkapan kekecewaan,” kata Sariman.

gerakanaktualnews.com, Penajam - Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) katanya enggang mengurusi coivd-19, anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebutnya bahwa itu tidak perlu diperpanjang.

Anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sariman menilai, apa yang disampaikan bupati merupakan statement sesaat.

“Saya kenal betul beliau, tidak mungkin beliau mundur, pasti akan kembali mengurusi. Kemarin itu mungkin hanya ungkapan kekecewaan,” kata Sariman.

Lanjut Ia Bahwa Sebagai Kepala Daerah (Bupati), Sariman yakin AGM tak akan lepas tangan begitu saja. Karena di sisi lain, ada kekecewaan AGM lantaran disorot dalam pengadaan bilik disinfektasi.

Sebab, pengadaan bilik dilakukan saat kondisi awal pandemi dan belakangan jadi persoalan yang mencuat. Dan kemudian ada pihak yang menganggap pembelian bilik disinfektasi ini terlalu mahal, bahkan sampai ada yang menduga terjadi mark up anggaran.

“Supaya lebih tenang kami usulkan agar ada audit ulang oleh BPK RI. Supaya ini tidak jadi bola liar,” kata Sariman.

Nanti pihak BPK RI lah yang menentukan, apakah memang kemahalan atau tidak. Kalau kemudian ternyata tidak kemahalan setelah diaudit BPK RI kan aman – aman saja. (Adv)


Tinggalkan Komentar