Gelar Bazaar UMKM dan Pasar Murah Dalam Rangka Peringati HUT KORPRI ke-52

Amril Ibnu Marzuki | Minggu, 26 Nov 2023 12:00 WITA
Gelar Bazaar UMKM dan Pasar Murah Dalam Rangka Peringati HUT KORPRI ke-52 Bazaar UMKM dan Pasar Murah

Samarinda - Bazaar UMKM dan pasar murah kerjasama Sekretariat Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kaltim dengan Disperindagkop dan UMKM Kaltim diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-52 KORPRI, yang dilaksanakan Minggu (26/11/2023).

Kegiatan ini pun, bertujuan membantu masyarakat memperoleh sembako dan barang-barang lainnya dengan harga lebih murah.
Bazaar UMKM dan pasar murah dilakukan pula untuk menekan harga agar masyarakat membeli barang dengan harga murah dan kualitas bagus, serta memberikan kesempatan bagi UMKM untuk berkembang dan dapat menjangkau konsumen lebih luas lagi.

“Bazaar dan Pasar Murah ini bermanfaat sekali ya. Harga-harganya lebih miring dari pasaran dan produk yang dijual pun bagus kualitasnya. Saya hari ini membeli beras dan daging. Berasnya bagus dan dagingnya juga segar, ” tutur salah satu pengunjung booth baazar, Peni.

Dengan adanya Bazaar UMKM dan Pasar Murah ini memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam memperingati HUT ke-52 mereka tetapi juga memberikan peluang ekonomi bagi UMKM serta kesempatan bagi warga untuk memperoleh barang dengan harga terjangkau dan berkualitas. (adv/kominfokaltim).


Tinggalkan Komentar