Peringati HUT ke-24, DWP Kaltim Gelar Lomba Tumpeng Mini dan Tata Rias Wajah

Amril Ibnu Marzuki | Kamis, 09 Nov 2023 12:00 WITA
Peringati HUT ke-24, DWP Kaltim Gelar Lomba Tumpeng Mini dan Tata Rias Wajah HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur (DWP Kaltim)

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur (DWP Kaltim) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 24. Peringatan hari jadi itu, diisi dengan bakti sosial dan perlombaan selama dua hari pada 7-8 November 2023.

Ketua DWP Kaltim, Indri Indah Winarni Riza menjelaskan, hari pertama pada Selasa (7/11/2023) perayaan HUT DWP diisi dengan kegiatan donor darah dan bakti sosial ke Panti Tresna Werdha Nirwana Puri Samarinda. Sebuah panti sosial yang menampung kelompok lanjut usia (lansia).

Hari kedua, kegiatan dilanjutkan dengan Senam Bersama, Lomba Tumpeng Mini, serta Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP yang dipusatkan di Halaman dan Aula Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

“Maksud kami mengapa mengadakan lomba tumpeng mini dan tata rias ini, pertama karena kita telah melaksanakan pelatihan cara membuat garnish sajian hidangan. Dalam pertemuan bulanan kita juga melaksanakan pelatihan cara merias wajah. Oleh sebab itu, lomba ini kita adakan agar ilmu yang diberikan dapat diterapkan pada hari ini,” ungkap Indri Indah Winarni, Rabu (8/11/2023).
Namun, baginya yang lebih penting dari pada itu, adalah meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP Kaltim.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Kegiatan, Suhelni Syirajuddin menyebut perayaan HUT DWP Kaltim bertujuan untuk  meningkatkan rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan antar anggota, memperkokoh tali silaturahmi, serta bertujuan meningkatkan peran DWP Kaltim dalam mengembangkan kapasitas organisasi.

Kegiatan Senam Bersama, Lomba Tumpeng Mini, serta Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP diikuti oleh anggota DWP unsur pelaksana instansi pemerintah dan vertikal Provinsi Kaltim.

Lomba Tumpeng Mini diikuti sebanyak 32 peserta. Sementara Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP diikuti sebanyak 29 peserta. (adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar