Bupati Kukar dan Sultan Hadir Peringatan HUT ke-57 Bankaltimtara

Muhammad Akbar | Kamis, 13 Okt 2022 04:00 WITA
Bupati Kukar dan Sultan Hadir Peringatan HUT ke-57 Bankaltimtara -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG – Semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bankaltimtara ke-57 tahun, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah di dampingi Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Sultan Muhammad Arifin beserta istri menghadiri acara tersebut. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Seretaris Kabupaten Kukar Sunggono dan istri, Asisten II Setkab Kukar Wiyono, Asisten III Totok Heru Subroto, Kepala Inspektorat Heriansyah, Direktur PDAM Suparno, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ismet dan staf serta Kepala Bagian Ekonomi Haryo.

Syukuran berlangsung sederhana namun penuh khidmat dan kekeluargaan. Peringatan HUT Bank Kaltimtara ditandai juga dengan pemberian doorprize kepada para nasabah yang sempat hadir. 

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah berharap melalui moment peringatan Bank Kaltimtara ke 57 Tahun 2022 ini, agar dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami agar keberadaan Bankaltimtara juga bisa dirasakan di 193 desa, 44 kelurahan dan 18 kecamatan dalam bentuk layanan perkreditan. 
Ada kredit Kukar Idaman , program Pemkab Kukar melalui Bankaltimtara memberikan kredit kepada masyarakat khususnya kepada para pelaku usaha mikr, tanpa agunan dan tanpa bunga , yang kedua agar keberadaan Bankaltimtara terus melakukan sosialisasi seluruh produk produknya.

Hal ini penting dalam rangka pemulihan ekonomi pasca Covid-19 sekaligus menjaga inflasi di Kukar.

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara juga merasakan keberadaan Bankaltimtara salah satu perbankan yang sudah memberikan dukungan dan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi yang ada di Kukar.

Bupati berharap, apa yang sudah dicapai saat ini agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan. (adv/kominfokukar).


Tinggalkan Komentar