Juara 1 Binter dan Kalister, Edi Damansyah Ucapkan Selamat kepada Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling

Muhammad Akbar | Kamis, 11 Nov 2021 12:00 WITA
Juara 1 Binter dan Kalister, Edi Damansyah Ucapkan Selamat kepada Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling Penerimaan piala yang dibawa oleh Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling yang disambut Bupati Kukar Edi Damansyah di Makodim 0906/KKR


gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) gelar syukuran atas terpilihnya Kodim 0906/KKR menjadi juara 1 lomba Bina Tertorial (Binter) dan juara 1 lomba karya tulis Teritorial (Kalister) sekaligus penerimaan piala yang dibawa oleh Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling yang disambut Bupati Kukar Edi Damansyah di Makodim 0906/KKR, Kamis (11/11/2021). 

Atas capain tersebut, Bupati Kukar, Edi Damansyah mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling yang juga didaulat sebagai Dandim terbaik TNI AD 2021.

"Ini prestasi yang sangat luar biasa ditorehkan Dandim 0906/KKR atas prestasi bertinta emas yang telah diterimanya, mari kita doakan bersama agar beliau tidak akan pergi jauh dari Kukar sehingga semua program yang telah dijalankan akan terus berlanjut," ungkapnya.

Setiap lomba, kata bupati, pasti punya tujuan, hal tersebut tentu sebagai bahan evaluasi dan instropeksi sejauh mana kerja yang sudah dilakukan sehingga bisa membuahkan hasil dan prestasi.

"Dengan kerja keras yang dilakukan secara konsepsional, sistematis, terstruktur dan terukur, dilandasi dengan semangat tekad yang kuat, sehingga bisa mencapai prestasi bukan hal yang mudah perlu seseorang yang tidak pernah menyerah seperti yang telah dilakukan oleh Dandim 0906/KKR dan ini memberikan dampak baik bagi masyarakat di Kukar, "ucapnya.

Letkol Inf Charles Alling menjelaskan, apa yang sudah diterimanya merupakan hasil dari kerja keras bersama dan atas semangat dari jajaran TNI, rekan- rekan perangkat daerah,tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua pihak.

"Ini merupakan dampak dari program - program yang telah dijalankan dari tahun 2020 hingga sekarang, dimana ada 24 program yang telah dijalankan dan semua sudah dirasakan oleh masyarakat," jelasnya.

Ia berharap atas prestasi yang sudah didapat, kedepannya bisa lebih mengembangkan inovasi dan kreativitas untuk kemajuan Kabupaten Kukar lebih baik lagi. (adv)


Tinggalkan Komentar