KPP Pratama Tenggarong Menemui Bupati Kukar, Dalam Rangka Perkuat Sinergi

Amril Ibnu Marzuki | Sabtu, 14 Okt 2023 12:00 WITA
KPP Pratama Tenggarong Menemui Bupati Kukar, Dalam Rangka Perkuat Sinergi Bupati Kukar, Edi Damansyah didampingi oleh Kepala Bapenda Kukar, Bahari Joko Susilo Saat Menerima Kunjungan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tenggarong

gerakanaktualnews.com, Kukar - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kukar Bahari Joko Susilo, menerima kunjungan jajaran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tenggarong, di ruang rapat Kepala Bapenda Kukar di Tenggarong.

Kepala KPP Pratama Tenggarong Wahyu Kristianto beserta rombongan menyampaikan tujuan kunjungan kerja tersebut, dalam rangka perkenalan sebagai Kepala KPP Pratama Tenggarong yang baru, serta koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Selain itu Wahyu menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kukar dan Kepala Bapenda, terkait kepatuhan wajib pajak di wilayah Kukar.

“Saya juga mengapresiasi teman-teman terkait pelaksanaan kepatuhan wajib pajak Kukar, serta rekonsiliasi atas penyetoran pajak pusat yang telah dilaksanakan dengan baik. Saya berharap semoga hubungan dengan Pemkab Kukar semakin kompak membangun sinergi,” ungkap Wahyu.

Menanggapi hal tersebut, Edi Damansyah juga mendukung penuh peran KPP Pratama Tenggarong. Ia mengingatkan pentingnya penerimaan pajak bagi negara, termasuk dalam pembangunan di Kukar.

“Pemerintah adalah pelayan masyarakat. Pajak adalah komponen penting untuk bisa mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kukar,” ujar Edi. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar