Pemkab Kukar Berikan Santunan Tali Asih ke Veteran di Hari Pahlawan

Muhammad Akbar | Rabu, 10 Nov 2021 12:00 WITA
Pemkab Kukar Berikan Santunan Tali Asih ke Veteran di Hari Pahlawan Pemkab Kukar Berikan Santunan Tali Asih ke Veteran di Hari Pahlawan

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Pemerintah Kabupaten (Pwmkab) Kutai Kartanegara (Kukar) pada peringatan Hari Pahlawan ini kembali menyalurkan tali asih Rp 7,5 juta kepada tiap perwakilan veteran di Kukar.

Penyerahan tali asih tersebut dilaksanakan usai upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Bupati Kukar pada Rabu, (10/11/2021). 

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin mengatakan, tali asih tersebut diberikan kepada 113 veteran dan pemberian tali asih sebesar Rp 7,5 juta tersebut diberikan full tanpa potongan apapun.

"Kita berikan kepada kurang lebih 113 veteran dan insyaallah semua murni tanpa potongan untuk veteran yang ada di Kukar," ungkapnya. 

Upacara ziarah dan tabur bunga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan. Ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dan tabur bunga di pusara makam para pahlawan oleh Rendi, jajaran Setkab dan unsur Forkopimd. 

Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti personel Kodim 0906/KKR, Polres Kukar, Satpol PP, Dishub dan Ormas Pemuda Pancasila Marga, serta para veteran. (adv)


Tinggalkan Komentar