Pisah Sambut Kapolda Kaltim, Dihadiri Asisten I Pemkab Kukar

Amril Ibnu Marzuki | Senin, 30 Okt 2023 12:00 WITA
Pisah Sambut Kapolda Kaltim, Dihadiri Asisten I Pemkab Kukar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kukar Akhmad Taufik Hidayat

gerakanaktualnews.com, Balikpapan – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat, menghadiri pisah sambut Kapolda Kaltim dari Irjen Pol Drs Imam Sugianto.M.Si kepada Irjen Pol Drs Nanang Avianto.M.Si, di Ballroom Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sabtu malam lalu.

Acara yang berlangsung penuh keakraban itu dihadiri Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, jajaran Forkopimda di Kaltim dan Waketum GM FKPPI Ir R Agoes Soerjanto.MT

Nanang Avianto sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk memimpin Polda Kaltim, Ia berharap dapat diterima oleh seluruh masyarakat Kaltim.

Sementara itu Imam Sugianto kini menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama bertugas sebagai Kapolda Kaltim, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat ada tutur kata atau tingkah laku yang kurang berkenan.

Acara pisah sambut diwarnai dengan penyerahan cindera mata oleh Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ade Imam Sugianto, kepada pejabat yang beralih tugas serta memberikan ucapan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar