Resmikan Desa Wisata Benua Elai, Edi Sambut Baik Invovasi dan Kreativitas Kades Batuah

Muhammad Akbar | Selasa, 09 Nov 2021 12:00 WITA
Resmikan Desa Wisata Benua Elai, Edi Sambut Baik Invovasi dan Kreativitas Kades Batuah Peresmian salah satu obyek wisata di kecamatan Loa Janan

gerakanaktualnewsck TENGGARONG - Bupati Kukar, Edi Damansyah mereskikan Desa Wisata Benua Elai, di Dusun Karya Makmur, Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Selasa (9/11/2021). 

Peresmian salah satu obyek wisata di kecamatan Loa Janan tersebut, ditandai dengan pengguntingan tali pita serta penandatanganan prasasti oleh bupati bersama Camat Loa Janan Muhaji. 

Edi menyambut baik inovasi dan kreatifitas dari Kepala Desa (Kades) Batuah, Abd. Rasyid yang menjadikan dusun karya makmur ini menjadi tempat wisata.  

"Tempat wisata yang sangat indah, sejuk, hijau karena dikelilingi ratusan pohon buah elai, serta dilengkapi kolam ikan pemancingan," ujar Edi. 

Edi berharap kepada kades batuah bersama jajarannya untuk menanam berbagai macam bunga di sekeliling tempat ini (wisata, red). Supaya nanti menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang kesini untuk berlibur bersama keluarga. (adv)


Tinggalkan Komentar