Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu 2024, Bupati Kukar Apresiasi Semua Pihak

Amril Ibnu Marzuki | Selasa, 05 Mar 2024 12:00 WITA
Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu 2024, Bupati Kukar Apresiasi Semua Pihak Acara Syukuran di Kelurahan Mahulu Tenggarong

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat, dan semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan tahapan Pemilihan Umum 14 Februari lalu.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi di Kukar termasuk di Tenggarong berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ujar Edi pada acara syukuran di Kelurahan Maluhu Tenggarong, Senin (4/3/24) malam di sasana Krida Bhakti halaman kelurahan setempat.

Menurutnya, indikator pembangunan demokrasi di suatu daerah adalah partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya. Edi mengatakan partisipasi masyarakat Kukar yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 diatas 80 persen, hal tersebut patut disyukuri.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua penyelenggara Pemilu di Kukar, Polres-Kodim dan semua yang terlibat, sehingga agenda demokrasi di Kukar berjalan baik.

“Kepada masyarakat Kukar umumnya termasuk masyarakat Maluhu Tenggarong, saya mengapresiasi telah ikut mensukseskan Pemilu dengan menggunakan hak pilih serta menjaga kondisi tetap aman, tertib dan damai,” ujarnya.

Sebagai penghargaan, pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan bingkisan paket bahan pokok penting kepada petugas TPS teraktif di Maluhu, TPS dengan partispan tertinggi, dan TPS terbaik di masing-masing kelurahan di Tenggarong. (Adv/Kominfokukar)


Tinggalkan Komentar