Warga Samboja Ikut Gotong Royong Sambil Curhat ke Wakil Bupati

Muhammad Akbar | Jumat, 05 Mei 2023 12:00 WITA
Warga Samboja Ikut Gotong Royong Sambil Curhat ke Wakil Bupati -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG – Warga Samboja turut serta dalam rangka Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- XX Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Tahun 2023, dengan melakukan pembersihan sepanjang jalan dan selokan.

Wakil Bupati Kukar H Rendi Solihin didampingi Anggota DPRD Kaltim Muhammad Samsun, Camat Samboja Damsik, Camat Samboja Barat Burhanuddin, Lurah dan RT setempat, turut ke lokasi gotong royong, pada Kamis (4/5/2023).  

Pada kesempatan kegiatan gotong royong tersebut, warga masyarakat Samboja setelah melakukan bakti gotong royong, mereka pada kumpul sambil berbincang - bincang dengan Wakil Bupati Rendi Solihin.

Dalam perbincangan tersebut, warga masyarakat samboja banyak mengeluhkan seperti banjir, jalan rusak, jembatan rusak dan masih banyak yang lainnya, yang sekaligus menjadi laporan kepada Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin.

“Kami banyak menampung keluhan warga masyarakat Samboja, tentang apa yang terjadi pada lingkungan mereka akhir-akhir ini,” ujarnya.

Lanjut kemudian Ia juga berkomunikasi dengan pihak Pertamina tentang perbaikan jembatan dan jalan yang masuk area Pertamina yang menjadi akses mobilisasi warga masyarakat.

Wabup Rendi sangat berharap pihak Pertamina dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam perbaikan lingkungan yang ada disekitar area pertamina, sehingga warga masyarakat juga bisa hidup sejahtera. 

“Kami sangat berharap kerja sama ini bisa terjalin baik antara Pemkab Kukar dan Perusahaan yang beroperasi untuk memperbaiki lingkungan sekitar terutama jalan dan jembatan yang menjadi akses jalan masyarakat,” pungkasnya. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar