Disdikbud Kukar Gelar Lomba Gerak Jalan Untuk Tingkat SD Hingga Guru Dalam Rangka Meriahkan Hardiknas 

Muhammad Akbar | Senin, 29 Apr 2024 12:00 WITA
Disdikbud Kukar Gelar Lomba Gerak Jalan Untuk Tingkat SD Hingga Guru Dalam Rangka Meriahkan Hardiknas  Lomba Gerak Jalan dalam Rangka Menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Pemerintah Kutai Kartanegara melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar lomba gerak jalan, dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 yang akan datang. 

Adapun yang dilibatkan pada kegiatan lomba gerak jalan tersebut, adalah mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK serta Guru dan Tenaga Pendidik, dan dilepas Sekretaris Disdikbud Kukar Hj Maria Ester, pada Senin (29/4/2024) pagi di depan Monumen Pancasila, Tenggarong.

Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan Disdikbud Kukar Joko Sampurno mengatakan total peserta Gerak Jalan tersebut 216 regu, yang terbagi dari peserta siswa dan tenaga pengajar (Guru).

Selain Gerak Jalan, untuk memeriahkan Hardiknas, Disdikbud Kukar juga menggelar lomba pembuatan website, menulis essai, ranking satu untuk tingkat SD, SMP, SMA/SMK.

Puncak acara Hardiknas akan digelar upacara pada 2 Mei di halaman Kantor Bupati Kukar. Kemudian dilanjutkan senam bersama di Stadion Rondong Demang pada 4 Mei 2024. (Adv/Prokomkukar).


Tinggalkan Komentar