DPRD Kaltim Sinergikan Pemilu dan Pilkada 2024 Berjalan Aman, Damai dan Lancar

Wahyu Retno | Sabtu, 13 Jan 2024 12:00 WITA
DPRD Kaltim Sinergikan Pemilu dan Pilkada 2024 Berjalan Aman, Damai dan Lancar Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji

gerakanaktualnews.com, Samarinda — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyatakan komitmennya untuk bersinergi dengan para pemangku kepentingan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

"Ini merupakan resolusi kami untuk Pemilu dan Pilkada 2024 pada momentum HUT Kaltim ke-67," ujar Wakil Ketua DPRd Kaltim Seno Aji, beberapa waktu lalu.

Seno mengungkapkan bahwa komunikasi yang intensif dengan berbagai pihak akan terus digulirkan agar Pemilu dan Pilkada berjalan aman, damai dan lancar.

"Pemilu dan Pilkada adalah momentum penting bagi demokrasi Indonesia. Kami berharap semua pihak dapat berpartisipasi secara aktif dan bertanggung jawab dalam proses pemilihan umum," tambahnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengajak masyarakat untuk tetap riang gembira dalam pesta demokrasi. Juga,  menghindari aksi provokasi isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Benua Etam.

"Pilihan politik kita mungkin berbeda-beda, tetapi kita tetap satu keluarga besar di Kaltim. Mari kita hormati hak dan pilihan masing-masing tanpa mengganggu roda pembangunan di daerah ini," tukas Seno Aji.

Lebih lanjut, ia berharap Pemilu dan Pilkada 2024 dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, punya visi dan berintegritas.

Seno juga memberikan apresiasinya terhadap kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) serta pihak-pihak terkait yang bekerja keras demi menjamin penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada yang jujur, adil dan transparan.

"Kami dari DPRD Kaltim siap mendukung dan mengawasi pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024," tutup Seno Aji. (*)


Tinggalkan Komentar