Respon Cepat Edi-Rendi, Kades Beringin Agung Terus Dukung Pimpin Kukar 

Muhammad Akbar | Rabu, 19 Jul 2023 12:00 WITA
Respon Cepat Edi-Rendi, Kades Beringin Agung Terus Dukung Pimpin Kukar  -

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Respon cepat tanggap dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Kepala Desa Beringin Agung, Kecamatan Samboja, Kusnadi.

Ia menilai, respon cepat yang ditunjukkan Bupati dan Wakil Bupati Kukar, Edi Damansyah-Rendi Solihin, serta perangkat pemerintahan lainnya, adalah hal yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

"Kami bersyukur punya pemimpin seperti mereka (Edi-Rendi). Ketika masyarakat mengeluh tentang apa yang dibutuhkan, langsung direspon dengan cepat," ucapnya, Selasa (18/7/2023).

Bahkan, dua pucuk pimpinan di Pemkab Kukar itu tidak ragu-ragu untuk menerima dan mendengarkan keluhan warga dikediamannya, di Pendopo Bupati dan Wakil Bupati.

"Saya sempat jalan-jalan ke Pendopo Pak Rendi. Lalu, ditanya mengenai kondisi desa, dan saya laporkan beberapa hal yang sangat diperlukan oleh masyarakat," jelasnya.

Respon cepat yang ditunjukkan Pemkab Kukar, di antaranya mengenai infrastruktur jalan hingga lampu penerangan.

Kini, akses jalan di Desa Beringin Agung sudah mulus diaspal, ditambah dengan pemasangan lampu penerangan disejumlah titik.

Selain itu, bantuan lainnya seperti pupuk untuk para petani juga telah diterima masyarakat.

"Hal-hal seperti inilah yang masyarakat butuhkan dari seorang pemimpin. Artinya tidak menunggu masyarakat protes terlebih dahulu baru direspon. Pada intinya kami hanya ingin didengar, kami yakin apa yang mereka janjikan akan direalisasikan, dan sudah terbukti beberapa hal sudah terealisasi," tutup Kusnadi. (*)


Tinggalkan Komentar