Budiono: Resmi Gantikan Almarhum Thohari Aziz

Usman | Selasa, 09 Feb 2021 12:00 WITA
Budiono: Resmi Gantikan Almarhum Thohari Aziz Budiono resmi diangkat menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Balikpapan

gerakanaktualnews.com, BALIKAPAN - Budiono resmi diangkat menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Balikpapan, menggantikan almarhum Thohari Azis yang sebelumnya mundur karena mengikuti kontestasi Pilkada 2020.

Jabatan Wakil Ketua I DPRD Balikpapan, Budiono yang sekarang, menjabat hingga 2024 mendatang. Dengan komitmen berjanji untuk bekerja keras dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Balikpapan.

“Kami akan menjaga amanah ini, dan terus berjuang melanjutkan pekerjaan yang sudah dicanankan mendiam almarhum Thoari Azis, serta membangun komonikasi bersama Pimpinan dan aggota DPRD Balikapan,” ujarnya.

Terkait perannya kini menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Balikpapan yang sebelumnya juga koordinator Komisi II yang membidangi perekonomian dan pariwisata, dia mengaku tidak serta merta berada pada posisi koordinator tetap di Komisi II.

“Kalau untuk Koordinator Komisi belum ada pembahasan di DPRD Kota Balikpapan, bisa saja tetap atau berubah, apapun itu saya siap ditempatkan jadi Koordinator Komisi dimana saja,” tuturnya. Selasa (9/2/2021).

Sementara itu, Pantun Gultom ditunjuk PDIP untuk menggantikan Thohari Aziz sebagai Anggota DPRD Kota Balikopapan. Dia terpilih karena memiliki jumlah suara terbanyak dalam pemilihan legislatif 2019 di Dapil 6 Kota Balikpapan.

“Saat ini fokus kita utama bagaimana mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan yang penyebarannya tiap hari masih tinggi,” ujar Pantun kepada awak media. (adv)


Tinggalkan Komentar