DPRD Balikpapan Melakukan Kunjungan ke Graha Indah

Usman | Minggu, 13 Jun 2021 12:00 WITA
DPRD Balikpapan Melakukan Kunjungan ke Graha Indah DPRD Balikpapan bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Balikapapan melakukan kunjungan lapangan di Graha Indah

gerakanaktualnews.com, Balikpapan - Menindak lanjuti dari hasil kegiatan reses yang dilakukan oleh Ketua DPRD Balikpapan beberapa hari lalu di wilayah Graha Indah, Balikpapan Utara, unsur 

DPRD Balikpapan bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Balikapapan melakukan kunjungan lapangan di Graha Indah, RT 64 dan 69 Jalan Taman Sari, sebagai tindak lanjut kegiatan reses Ketua DPRD Balikpapan beberapa waktu lalu.

Pada kunjungan tersebut, juga hadir Dirut Perumda TM Chaidir Effendi, Lurah Graha Indah serta para Ketua RT dilokasi di jalan Poros Taman Sari. Dengan melihat akses Jalan Taman sari yang rusak, penerangan jalan umum (PJU) serta ketersedian pelayanan air bersih yang belum maksimal di kawasan tersebut.

” RT kami pemekaran dari Rt 23.Kami ajukan sejak 2017 ada 100 Kk. Katanya kami disuruh nunggu,” Warga Rt69 Simon bersama Ketua RT Syahruddin.

Lurah Graha Indah Satrio Taufiq menyebutkan di kawasan Taman Sari Ada sekitar 10 RT yakni RT 64, 23,24,25, 70,71, 72,, 26,27, 28, 69. ” Permintaan mereka lampu jalan dan perbaikan jalan. Untuk jalan Poros sudah ada perencanaan. Mudah-mudahan jika tidak ada halangan bisa dilakukan tahun ini,”kata Satrio.

Di jalan Poros Taman Sari ini terdapat beberapa PJU namun masih banyak yang gelap sehingga dilakukan penambahan PJU. di sepanjang jalan Poros ini sudah ada tiang PLN yang bisa dipakai untuk PJU. (adv)


Tinggalkan Komentar