DPRD Kota Balikpapan Gelar Doa Bersama, Undang Anak Yatim

Usman | Minggu, 31 Jan 2021 12:00 WITA
DPRD Kota Balikpapan Gelar Doa Bersama, Undang Anak Yatim Adapun doa bersama ini dipimping langsung oleh Ustadz Jamaluddin Khalid, didampingi ketua DPRD Balikpapan Abdulloh bersama wakil DPRD Sabaruddin Panrevalle dan Subari, serta staf kesekertariatan DPRD Balikpapan.

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Mengiringi doa atas kepergian mantan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis yang juga Wakil Walikota terpilih, almarhum meninggalkan duka dan kenangan yang mendalam di lingkungan DPRD Balikpapan.

Hal tersebut keluarga besar DPRD Balikpapan menggelar doa bersama untuk arwah Thohari Azis, dan arwah H. Djali Karim mertua dari wakil Ketua Sabaruddin Panrecalle, dan sekaligus doa tolak bala yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Balikpapan. Minggu (31/1/2021).

Adapun doa bersama ini dipimping langsung oleh Ustadz Jamaluddin Khalid, didampingi ketua DPRD Balikpapan Abdulloh bersama wakil DPRD Sabaruddin Panrevalle dan Subari, serta staf kesekertariatan DPRD Balikpapan.

Acara berlangsung dengan hikmat dan rasa haru, di ruang rapat paripurna DPRD Balikpapan dengan memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pada kesempatan doa bersama itu, DPRD Balikpapan juga mengundang 100 orang sebagai perwakilan dari 4 Panti Asuhan, untuk diserahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim. 

Adapun 4 Panti Asuhan tersebut diantaranya, Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia di Sepinggan, Panti Asuhan Mizan Amanah di Gunung Guntur, Panti Asuhan Al Mukmin di Kampung Damai, Panti Asuhan Al- Firdaus di Km 9 Graha Indah. (adv)


Tinggalkan Komentar