Peringati Hari Jadi Kota Balikpapan Ke-124, Lawan Covid-19 Memulihkan Ekonomi

Usman | Senin, 08 Feb 2021 12:00 WITA
Peringati Hari Jadi Kota Balikpapan Ke-124, Lawan Covid-19 Memulihkan Ekonomi DPRD Kota Balikpapan gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-124 Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) yang digelar di Balai Kota

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - DPRD Kota Balikpapan gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-124 Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) yang digelar di Balai Kota, Senin (8/2/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh menyampaikan bahwa pelaksanaan hari jadi Balikpapan kali ini, berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi covid-19.

Dalam rapat paripurna istimewa tahun ini hanya sangat terbatas undangan yang dihadirkan, namun untuk undangan yang lainnya hanya dibolehkan mengikuti secara virtual.

“Kami tentu merasakan perbedaan dengan situasi normal sebelumnya, jadi semua serba terbatas serba virtual tapi tidak mengurangi khidmat peringatannya dengan tetap memakai protokol kesehatan,” ucapnya Abdulloh.

Lanjut kemudian, Abdulloh mengatakan tema yang diusung dalam hari jadi Kota Balikpapan yakni “Melawan Covid-19 Memulihkan Ekonomi Menuju Balikpapan Berkelanjutan “ dengan harapan masyarakat bersama pemerintah melawan covid-19 untuk pemulihan ekonomi.

“Pola interaksi dari seluruh aspek mulai dari pendidikan, dunia kerja, kehidupan beragama, sosial budaya, harus mengalami perubahan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Abdulloh saat memimpin rapat paripurna istimewa HUT Ke-124 Kota Balikpapan.

“Kami tentu merasakan perbedaan dengan situasi normal sebelumnya, jadi semua serba terbatas serba virtual tapi tidak mengurangi khidmat peringatannya dengan tetap memakai protokol kesehatan,” ucapnya kembali Abdulloh. (adv)


Tinggalkan Komentar