Dinsos Kutim Hadir Pembahasan Anggaran Covid-19 di DPRD Kutim

| Jumat, 03 Apr 2020 12:00 WITA
Dinsos Kutim Hadir Pembahasan Anggaran Covid-19 di DPRD Kutim Dinsos Kutim Hadir Pembahasan Anggaran Covid-19 di DPRD Kutim

gerakanaktualnews.com SANGATTA - Dinas Sosial (Dinsos) Kutai Timur (Kutim) menghadiri rapat koordinasi yang digelar DPRD Kutim, di Sekretariat DPRD Kutim, Komplek Bukit Pelangi Sangatta, Kamis (2/4/20). Yakni dalam rangka mendukung Satgas Covid-19 menanggulangi wabah virus corona disease (covid-19) di Kutim.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar itu dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD lainnya. Dari Dinsos Kutim, hadir Kadinsos Jamiatulkhair Daik, yang didampingi sejumlah jajaran stafnya.

Lelaki yang karib disapa Jami itu mengatakan, kegiatan ini untuk membahas kesepakatan para anggota DPRD yang akan merelokasi anggaran usulan kegiatan masyarakat. Yakni, untuk mendukung program percepatan penanggulangan wabah covid-19 di Kutim yang saat ini dikerjakan oleh tim Satgas Covid-19.

“Kami mendukung hal itu. Kami juga terus bekerja dengan menjalankan program bantuan sosial yang akan disalurkan untuk masyarakat terdampak wabah covid-19 di Kutim,” ungkap Jami.

Diketahui, saat ini di Kutim sudah terdapat 2 orang warga yang divonis positif covid-19. Hal itu menjadi kekhawatiran masyarakat jika lambat tertangani. Lantas tindakan Satgas Covid-19 yang didukung penganggaran dana oleh DPRD Kutim bisa menjadi jawabannya.(Adv)

 


Tinggalkan Komentar