Taufik Qul Rahman Melakukan Reses, Banyak Usulan Warga Masyarakat

Usman | Rabu, 03 Mar 2021 12:00 WITA
Taufik Qul Rahman Melakukan Reses, Banyak Usulan Warga Masyarakat Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman melakukan kegiatan reses

gerakanaktualnews.com, Balikpapan - Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman melakukan kegiatan reses, di daerah pemilihan Balikpapan Barat, Kelurahan Balikpapan Ulu dan Kelurahan Kariangau Kecamatan Balikpapan Barat (3/3/21).

Sebelumnya di Kelurahan Kariangau, dimana kegiatan reses Taufik Qul Rahman banyak menerima aspirasi warga masyarakat, diantaranya perbaikan jalan, drainase, jembatan, dan juga pagar.

Kemudian setelah usai di Kelurahan Kariangau, ia berpinda di Kelurahan Baru Ulu, juga melakukan kegiatan reses serupa, dan dilaksanakan dengan tatap muka, dengan menghadirkan para ketua RT Kelurahan Baru Ulu. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun dari beberapa RT di Kelurahan Baru Ulu, lebih banyak mengusulkan untuk pembangunan penerangan jalan umum (PJU) di daerahnya masing – masing.

Menurut Taufik Qul Rahman, dari semua aspirasi yang dihimpung, akan menjadi bahan dan untuk segera disulkan pada pembahasan anggaran perubahan nanti,” Kami berupaya agar usulan – usulan warga masyarakat, dapat kami perjuangkan,”ujarnya.

Namun sebelunya, kami akan segera melakukan pembahasan melalui rapat dengan pendapat (RDP) untuk pengusulan anggaran di APBD Perubahan tahun 2021.

Selain itu,  H. Baharuddin Daeng Lalla setelah acara selesai menambahkan, masalah PJU yang lebih dominan di Reses daerah Kelurahan Baru Ulu ini akan dijadikan prioritas.

"PJU memang prioritas, dikarenakan ada beberapa lingkungan yang masih gelap kalau malam dan sebenarnya data sudah masuk ke dishub, mudah-mudahan nanti di 2021 beberapa PJU yang bermasalah bisa diganti, dan semoga setelah reses ini semua bisa menyala,"ungkapnya. (adv)


Tinggalkan Komentar