Abdul Haris; Datangin nelayan di berbas pantai serap aspirasi

Reihan | Selasa, 06 Apr 2021 12:00 WITA
Abdul Haris; Datangin nelayan di berbas pantai serap aspirasi Ditambahkan Abdul Haris, bahwa dalam kegiatan resesnya itu, warga banyak meminta agar pemerintah bisa memberikan bantuan untuk peningkatan produktifitas hasil tangkapan nelayan.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Abdul Haris mendatangi nelayan dan eks karyawan perusahaan di Berbas Pantai , dalam masa reses menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) I Bontang Selatan, Berbas Tengah, RT 60 dan RT 29.

Abdul haris dalam keterangannya, menyampaikan bahwa warga masyarakat yang berada di Dapilnya itu kebanyakan mereka berprofesi sebagai nalayan dan bekerja di perusahaan.

“Masyarakat di Dapil saya itu, ada nelayan, karyawan perusahaan dan pekerja mandiri,” ujarnya saat ditemui di Pendopo dalam acara rapat paripurna. Selasa (6/4/2021).

Lanjut kemudian Ia menyampaikan dalam resesnya banyak masyarakat di Berbas Pantai yang mengeluhkan banjir rob yang seringkali melanda wilayah tersebut.

pasalnya di lokasi itu banjir dikarenakan saluran pembuangan air ketika hujan saat ini tidak tersedia dengan baik, sehingga masyarakat di wilayah tersebut sering terdampak banjir.

“Masyarakat meminta untuk dibangunkan polder untuk penampungan air yang meluap dan parit diminta untuk dilebarkan,” tandas Abdul Haris.

Ditambahkan Abdul Haris, bahwa dalam kegiatan resesnya itu, warga banyak meminta agar pemerintah bisa memberikan bantuan untuk peningkatan produktifitas hasil tangkapan nelayan.

“Masyarakat nelayan Berbas Pantai, berharap bantuan dari pemerintah, agar hasil tangkapan nelayan bisa lebih meningkat,” ungkapnya.

Selain itu masyarakat Berbas Pantai, sebagian juga minta solusi kepada pemerintah agar memperhatikan nasib para karyawan yang dikenakan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).   (adv)


Tinggalkan Komentar