Komisi III DPRD Bontang Bahas Jembatan Rusak dan Penerangan Lampu Jalan Bersama Pihak Perusahaan

Reihan | Selasa, 03 Nov 2020 12:00 WITA
Komisi III DPRD Bontang Bahas Jembatan Rusak dan Penerangan Lampu Jalan Bersama Pihak Perusahaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang melalui Komisi III melakukan pemanggilan pihak Pertagas

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang melalui Komisi III melakukan pemanggilan pihak Pertagas, PT. Pupuk Kaltim dan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP III Bontang.

Rapat ini digelar di Gedung DPRD Bontang, pada Hari Selasa (3/11/2020) dengan membahas Jembatan rusak di jalan Kusnodo dan penerangan lampu jalan di monument tugu tani sampai pos 7 Loktuan lingkungan PKT.

Rapat pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Komisi III Amir Tosina dan diampingi wakil Ketua Komisi III Abdu Malik bersama pihak Perusahaan.

Amir Tosina pada kesempatan itu mengemukakan bahwa pertemuan ini dengan pihak Perusahaan PT Pupuk Kaltim dan PLN UP III Bontang, untuk mengklarifikasi terkait adanya kerusakan fasilitas umum Jembatan dan Penerangan Lampu Jalan.

“Kami berharap tidak hanya pihak perusahaan, namun diharapkan juga kepada Dinas terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar dapat membahas persoalan ini,”jelasnya.

Lanjut wakil Ketua Komisi III Abdul Malik, juga menegaskan kepada pihak Perusahaan dan pihak Dinas Pemerintah terkait agar benar – benar menjadi perhatian yang serius terhadap akses fasilitas umum yang rusak untuk dilakukan pembenahan.

“Intinya jangan dibiarkan fasilitas umum itu terlampau rusak dan lama baru mendapat perbaikan, kasihan warga yang sering menggunakan akses tersebut,”tegasnya.

Sementara dari PT Pertagas yang juga hadir dalam rapat pertemuan itu, juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menyiapkan anggaran untuk tahun 2021, namun nilai anggaran itu tidak disebutkan berapa besarannya. (adv)


Tinggalkan Komentar