Sukses Tembus Penjualan 10.000 Unit, PT. Sany Perkasa

| Kamis, 19 Mei 2022 12:00 WITA
Sukses Tembus Penjualan 10.000 Unit, PT. Sany Perkasa -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Wajah haru Melina (30) tak dapat disembunyikan dari wajah suaminya, Pasalnya di hari spesialnya kali ini, ibu dari tiga orang anak ini mendapatkan kado yang sebelumnya tidak pernah ia bayangkan sebelumnya dari Willy Sang suami tercinta memberikannya satu unit alat berat limited editoin SY 215C dari PT. Sany Perkasa.

"Saya sungguh terharu dan bahagia, ini merupakan kado yang spesial yang saya terima sepanjang hidup saya," ujar Melina.

Pembelian unit baru tersebut berkaitan dengan penjualan ke 10.680 unit alat berat dari PT. Sany Perkasa. hal tersebut disebutkan Chift Marketing Officer (CMO) PT. Sany Perkasa, Hery Yudianto Sertiawan saat ditemui media ini disela-sela kegiatan yang dilaksanakan di Ruko Bisnis Center Mangkupalas, Samarinda Seberang.

"Sejak hadirnya 10 Maret 2015 silam, PT. Sani Perkasa telah sukses menjual sekira 10.800 unit (April 2022)," ujarnya.

Dalam kesempatannya tersebut dirinya, menyebutkan jika para pelanggan setia Sany Perkasa akan diberikan kejutan diakhir tahun ini. "Kita telah memepersiapkan salah satu pendatang baru di kelasnya yakni Kelas 98 ton dan 100an ton," sebutnya.

Kedatangan dua jenis unit tersebut kata dia untuk menjawab tantangan pasar yang selama ini kepada Sany selaku produsen alat berat selam ini.

"Ini kami fokuskan untuk di sektor pertambangan batu bara, karena selama ini Sany sudah sukses dalam penjualan untuk unit 60 Ton," jelasnya.

“Selama dua tahun terakhir, kami telah sukses menjadi nomor 1 penjualan di Indonesia, dan Insya Allah tahun ini kami akan mencapai rekor tersebut kembali,” sebutnya.

Disebutkan, Hery Yudianto Sertiawan, hingga saat ini pihaknya optimis akan mencapai penjualan nomor satu di Indonesia.

“Target kami tahun ini 5000 unit, kami optimis bahwa target tersebut akan tercapai, mengingat data penjualan yang kami miliki sejak Januari hingga 31 April kemarin talah berhasil menembus angka 1700 unit terjual,”bebernya.   

Sementara itu, Branch Manager Area Samarinda, Risky Edi Gunawan menjelaskan bahwa sejak kahadirannya di Samarinda PT. Sany Perkasa telah sukses menjual sekira 2000an unit alat berat berupa, Excavator type 60 ton.

“PT. Sany Perkasa untuk area samarinda sendiri kini telah sukses melakukan pejualan unit berupa Excavator type 60 ton, unit ini merupakan unit terlaris yang pernah ada di kelasnya,”tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini yakni, Salaes Departemen Head Sany Perkasa, Bima Dwikora, Regional Head, Seno Aprianto, Branch Manager, Ardhy Septiandi, Bus Dev & Digmar Manager, Rissen Arditya, Branch Manager Shultonik. (*)


Tinggalkan Komentar