Komisi III DPRD Bontang Gelar RDP Terkait Pembangunan City Mall

Reihan | Selasa, 27 Okt 2020 12:00 WITA
Komisi III DPRD Bontang Gelar RDP Terkait Pembangunan City Mall Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina

gerakanaktualnews.com, BONTANG - DPRD Kota Bontang melalui Komisi III menggelar Rapat dengar pendapat (RDP) terkait dampak pembangunan Bontang City Mall, dan pembuatan Folder dan normalisasi Parit, Selasa (27/10/2020).

Rapat tersebut dipimping langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina dan didampingi Abdul Samad, Pelaksana proyek pembangunan Bontang City Mall PT. Brantas Abib Raya (BAR) di Wakili oleh Resky Firmansyah.

Kemudian dalam rapat itu juga turut hadir, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Dinas Perkim, Pjs Camat Bontang Selatan, Lurah Tanjung Laut, Ketua RT.24,25 dan 26 serta Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina, menyampaikan pertemuan tersebut adalah tindak lanjut kunjungan beberapa waktu lalu di lokasi sekitar BMC, untuk melihat langsung dampak dari bangunan mall itu, dan hasil pantau pada saat itu adalah terjadi Banjir dan lumpur ketika hujan turun.

“Jadi sewaktu kami tinjau kelokasi bangunan itu, kami melihat ada sebuah rumah warga yang hampir roboh dan juga banjir yang diakibatkan oleh parit kecil dan buntu,”ucapnya dalam pembukaan RDP.

Lanjut kemudian Amir Tosina berharap agar Rapat Dengar Pendapat (RDP) kali ini, semua undangan yang hadir terutamanya kepada warga yang terdampak bangunan mall itu, agar dapat memberikan masukannya.

“Saya harapkan mulai dari RT, Lurah hingga Camat, agar dalam rapat ini semuanya dapat memberikan masukan, dengan harapan permasalahan yang ada dapat dituntaskan dengan baik.”pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar