Komisi III DPRD Bontang Minta DPUPRK Tindaklanjuti Tembok Belakang Hotel Grand Mutiara

Reihan | Kamis, 22 Apr 2021 12:00 WITA
Komisi III DPRD Bontang Minta DPUPRK Tindaklanjuti Tembok Belakang Hotel Grand Mutiara Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina meminta DPUPRK segera mengambil tindakan agar mengantisipasi terjadinya malapetaka yang diakibatkan ketika tembok itu roboh.

gerakanaktualnews.com, Bontang -Kembali Komisi III DPRD Bontang, menyoroti aduan pengelola Taman Wisata Lembah Permai terhadap tindak lanjut perbaikan tembok yang nyaris roboh di belakang Hotel Grand Mutiara Eks Oak Tree.

Sebelumnya itu pada Maret lalu, Komisi III bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (DPUPRK) pernah melakukan peninjauan di lokasi tersebut, namun hingga kini belum ada tindak lanjut perbaikan dari Pemkot.

Maka hal itu, Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina meminta DPUPRK segera mengambil tindakan agar mengantisipasi terjadinya malapetaka yang diakibatkan ketika tembok itu roboh. Karena kondisi hujan saat ini sering terjadi.

Kemudia Ia juga mendorong DPUPRK agar segera berkoordinasi dengan pengelola hotel, mengingat mereka adalah penanggung jawab pada aset milik Pemkot itu.

“Dinas PUPRK kemudian menggiring di lapangan karena mereka yang tau secara teknis,” ucapnya belum lama ini.

Dirinya juga menyarankan agar di lokasi tersebut dilakukan pembersihan pohon-pohon yang sudah besar dan lebat.

Pasalnya keberadaan akar-akar pohon di lokasi itu berdampak pada rusaknya dinding pembatas tersebut. Sehingga harus segera dilakukan pemangkasan agar meminimalisir tembok roboh. (adv)


Tinggalkan Komentar