Komisi III DPRD Kota Bontang Mengadakan Rapat Kerja Terkait Penanganan Banjir Di Kota Bontang

Reihan | Selasa, 02 Mar 2021 12:00 WITA
Komisi III DPRD Kota Bontang Mengadakan Rapat Kerja Terkait Penanganan Banjir Di Kota Bontang Komisi III DPRD Kota Bontang melakukan Rapat Kerja dalam rangka Evaluasi rekomendasi DPRD terhadap penanganan banjir dikota Bontang bersama Bapelitbang, Dinas PUPR, Dinas Perkim dan pertanahan dan Lurah Tanjung laut.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Rapat kerja komisi III bersama Bapelitbang, Dinas PUPR, Dinas Perkim & Pertanahan, Lurah Tanjung Laut dalam rangka evaluasi rekomendasi DPRD terhadap penanganan banjir di Kota Bontang. 

Komisi III DPRD Kota Bontang melakukan Rapat Kerja dalam rangka Evaluasi rekomendasi DPRD terhadap penanganan banjir dikota Bontang bersama Bapelitbang, Dinas PUPR, Dinas Perkim dan pertanahan dan Lurah Tanjung laut. Senin, (01/03/2021).

Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina melakukan Rapat Kerja dalam rangka evaluasi genangan air yang ada disimpang 4 masjid Al-Hijrah Bontang Selatan 

Jadi sesuai hasil sidak yang sudah kita pantau bersama jelas disana setiap hujan air tergenang di simpang 4 masjid al-hijrah, maka dari itu Dinas yang terkait kita panggil untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) 

"Tapi mudah-mudahan kami tetap semangat Komisi III karena program daripada Walikota yang terpilih ini akan membuat dari 16 program salah satunya adalah 10 persen anggaran APBD akan diperuntukan untuk menyelesaikan titik-titik banjir yang ada di Kota Bontang" Jelas Ketua Komisi III DPRD Bontang. (adv)


Tinggalkan Komentar