Lukman; Sekretaris DPRD Bontang Dapat Predikat Juara III Lomba Tata Kelola Kearsipan

| Rabu, 14 Okt 2020 12:00 WITA
Lukman; Sekretaris DPRD Bontang Dapat Predikat Juara III Lomba Tata Kelola Kearsipan Sekwan DPRD Bontang Lukman

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang yang ke-21, Kesekteriatan DPRD Kota Bontang juga mendapat penghargaan sebagai juara 3 dalam penilaian lomba tata kelola kearsipan seluruh OPD se-Kota Bontang.

Kegiatan lomba tata kelola tersebut diadakan oleh Dinas Perpustakaan Kota Bontang yang bertajuk “ kearsipan yang baik atau good archival governance award (gagas) “.

Pengumuman dan sekaligus penyerahan perhargaan dan uang pembinaan kepada juara lomba tata kelola kearsipan seperti hal yang diterima oleh Sekretaris DPRD Kota Bontang Lukman, dari Pemerintah Kota Bontang Melalui Dinas Perpustakaan pada acara Syukuran HUT Kota Bontang ke-21. Senin (12/10/2020).

Sekwan DPRD Bontang Lukman megatakan jika pihaknya selama ini telah berusahan untuk melakukan yang terbaik dalam hal pengelolaan arsip. Penerapan dan penyediaan penyimpanan informasi harus secara efektif dan efesien. Dimana informasi yang dibutuhkan begitu mudah untuk didapatkan ketika data tersebut dibutuhkan dengan cepat.

“Dengan penerapan tata keloala kearsipan yang baik dan benar, ketika kita membutuhkan data maka akan segera didapatkan dalam waktu beberapa menit saja,”katanya.

Lanjut Lukman berharap, dirinya akan terus berusaha melakukan pembenahan dan evaluasi serta dengan berinovasi untuk menciptakan tata kelola kearsipan yang lebih baik dan benar di kesekertariatan DPRD Bontang.

“Semoga di tahun depan pengelolaan tata kelola kearsipan di DPRD Bontang bisa lebih baik dan mendapatkan predikat pertama,”harapnya.

Begitupun menciptakan inovasi yang telah berjalan, hal ini dilakukan agar tertib administrasi, mudah diakses, efektif, efisien dan terjaga penataannya.  (adv)


Tinggalkan Komentar