Rustam; Mendesak PKT agar segera membuka kembali Pujasera Koperasi PKT

Reihan | Selasa, 13 Apr 2021 12:00 WITA
Rustam; Mendesak PKT agar segera membuka kembali Pujasera Koperasi PKT Ketua Komisi II Rustam menganggapi hal tersebut terkait Koperasi Pujasera

gerakanaktualnews.com, Bontang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi II bersama Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menegah Dan Perdagangan Kota Bontang. Selasa, (13/04/2021). 

Komisi II mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Dampak Covid-19 terhadap UMKM dipujasera Koperasi Karyawan PKT. Bahwa setelah 3 bulan terjadi Covid-19 pihak Koperasi Pujasera tidak menutup kemungkinan berjualan di lokasi tapi dengan sistem takeaway.

Ketua Komisi II Rustam menganggapi hal tersebut terkait Koperasi Pujasera," Per 6 april ini yg kita tunggu, kalau bisa minggu-minggu ini sudah mulai runninglah supaya pelaku-pelaku ekonomi ini bisa berjalan walaupun kita tau Koperasi Pujasera berada di lingkup perusahaan" Ujarnya.

"Saya hanya berpikir begini paling tidak surat edaran yang sudah di berikan oleh Pemkot Bontang itu seharusnya menjadi acuan disana tapi jangan juga melanggar aturan pemerintah kota" Jelas Rustam.

Forum UMKM Pujasera Kopkar PKT Gede Astriawan berharap Koperasi Pujasera PKT dibuka kembali. 

"Kami dari Komunitas Forum Asosiasi Pedagang Pujasera PKT harapannya dari PKT maupun CSR atau dari tim Covid PKT mencoba membuka Koperasi yang sudah tutup sekitar setahun untuk pelaku usaha yang ada disana" Pungkasnya. 

Rustam juga menjelaskan bahwa untuk koordinasi kembali kepada Pihak Koperasi PKT " Saya kasih waktu seminggu mudah-mudahan suda ada jawaban dari sana" tegasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar