Wakil Ketua Komisi III DPRD Bontang meminta Pemkot agar memaksimalkan penanganan banjir

Reihan | Selasa, 06 Apr 2021 12:00 WITA
Wakil Ketua Komisi III DPRD Bontang meminta Pemkot agar memaksimalkan penanganan banjir Wakil Ketua Komisi III Abdul Malik menjelaskan terkait banjir di 3 titik yang ada di Kelurahan Api-Api, Guntung dan Telihan.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang mengadakan Rapat Paripurna Ke-1 Masa Sidang III Bersama Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD. Selasa (06/04/2021). 

DPRD Kota Bontang mengadakan Rapat Paripurna Ke-1 Masa Sidang III dalam rangka Pembukaan Masa Sidang III DPRD Kota Bontang Tahun 2021 dan Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II DPRD Kota Bontang.

Wakil Ketua Komisi III Abdul Malik menjelaskan terkait Banjir di 3 titik yang ada di Kelurahan Api-Api, Guntung dan Telihan. 

Dari sekian sidak untuk dari pendapat saya saat ini adalah Masterplain nya seperti apa, sebagai agenda aksi di dewan, kami komisi III mengadukan Punker ke Bapelitbang Provinsi, melalui komisi III minta tolong di ingatkan ke Pemkot Bontang sudah ada MOYU persoalan banjir di Bontang. 

“Pertama di wilayah Ulu itu disepakti Provinsi, kemudian Wilayah Hilir adalah dari Pemerintah Pusat, kemudian Wilayah Tengah yang banyak persoalannya disekitaran Jalan Ahmad Yani itu adalah wilayah tengahnya" Ujar Abdul Malik 

Kalau secara inti yang menjadi pertanyaan saya adalah Masterplan penanganan dan penyelesaian banjir ini seperti apa, ini yang akan kami tanyakan ke Pemerintah Kota.

"Lanjutnya Abdul Malik juga beharap Pemerintahan yang baru Basri Rase dan Najirah agar agenda-agenda yang besar dipastikan masuk ke RPJMD.” Tegasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar