Banmus DPRD Kaltim, Revisi Jadwal Kegiatan Dewan

Muhammad Rusli | Senin, 07 Des 2020 12:00 WITA
Banmus DPRD Kaltim, Revisi Jadwal Kegiatan Dewan DPRD Kaltim kembali menggelar rapat untuk melakukan revisi sejumlah agenda atau jadwal kegiatan DPRD Kaltim pada Masa Sidang III Tahun 2020, melalui Badan Musyawarah (Banmus) yang dilaksanakan di lantai 1 gedung E.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA -  DPRD Kaltim kembali menggelar rapat untuk melakukan revisi sejumlah agenda atau jadwal kegiatan DPRD Kaltim pada Masa Sidang III Tahun 2020, melalui Badan Musyawarah (Banmus) yang dilaksanakan di lantai 1 gedung E.

Rapat Banmus untuk melakukan revisi jadwal kegiatan, merupakan salah satu agenda penting sebagai pedoman kerja bagi anggota Dewan dalam melaksanakan tugasnya, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo, pada rapat tersebut. Senin (7/12/2020).

“Jadwal ini juga merupakan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga nantinya akan dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja menjadi lebih baik,” katanya.

Sigit Wibowo, menyampaikan bahwa Banmus menyusun sejumlah rapat paripurna yang membahas agenda penting di antaranya penyampaian nota keuangan, pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota keuangan, penyampaian laporan akhir kerja Pansus, tanggapan atau jawaban Gubernur terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi. 

Kemudian ada pula rapat paripurna dengan agenda pengganti antar waktu Anggota DPRD Kaltim masa periode 2019-2024 serta rapat badan dan rapat komisi.

“Sejumlah agenda yang telah Banmus susun ini semoga bisa menjadi acuan untuk melaksanakan tugas-tugas kedewanan hingga Desember nanti,” ungkap Sigit Wibowo.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Akhmed Reza Fachlevi, Ali Hamdi, Safuad, Salehuddin, Ekti Imanuel, Sutomo Jabir dan Syafaruddin, serta hadir Pejabat Struktural di Sekretariat DPRD Kaltim. (adv)


Tinggalkan Komentar