DPRD Provinsi Kalimantan Timur Gelar Rapat Banmus

Wahyu Retno | Senin, 07 Agu 2023 12:00 WITA
DPRD Provinsi Kalimantan Timur Gelar Rapat Banmus Rapat dipimpin langsung oleh Seno Aji Wakil Ketua DPRD

gerakanaktualnews.com, Samarinda — Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat di Ruang Rapat Gedung E, Lt. 1 Kantor DPRD Kaltim pada Senin (7/8/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Seno Aji (Wakil Ketua DPRD) dihadiri Hasanuddin Mas'ud (Ketua DPRD), dan Sekretaris Badan Musyawarah DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam rapat yang dilakukan, pimpinan dan anggota Banmus DPRD Provinsi Kalimantan Timur membahas beberapa agenda besar DPRD terkait Pelaksanaan Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I tahun 2023, Rapat Badan Anggaran (Banggar) Tahun Anggaran 2022, dan Pergantian Antar-Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

Ditemui seusai rapat, Seno Aji mengatakan revisi terkait agenda kegiatan menyesuaikan dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) dan dari eksekutif yang akan diundur waktu pelaksanaannya.

"Revisi untuk rapat  Banggar kita menyesuaikan dengan Permendagri, yaitu di minggu kedua bulan Agustus dan juga atas permintaan eksekutif untuk mengundurkan waktu mengenai rapat paripurna," tuturnya.

Lanjutnya, terkait pengunduran waktu pelaksanaan rapat akan dijadwalkan ulang pada tanggal 11 Agustus 2023 dan jika pihak eksekutif belum memungkinkan, maka terakhir akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2023.  (Adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar