Nidya Listiyono Jadi Sekretaris Fraksi Golkar

Muhammad Rusli | Selasa, 10 Nov 2020 12:00 WITA
Nidya Listiyono Jadi Sekretaris Fraksi Golkar Anggota Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Anggota Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono resmi menjadi Sekretaris Fraksi Golkar, menggantikan Mahyunadi yang mengundurkan diri karena mengikuti kontestasi pilkada Bupati dan wakil Bupati di Kutai Timur.

Pergantian tersebut diumumkan pada Rapat Paripurna DPRD Kaltim ke-31 yang membahas mengenai revisi jadwal kegiatan, dan perubahan komposisi dan alat kelnegkapan Dewan (AKD) dari Fraksi Golkar. Selasa (10/11/2020).

Nidya Listiyono menyampaikan pada Rapat Paripurna kemarin sudah diumumkan perubahan komposisi fraksi dan AKD.

Terdapat beberapa pergantian diantaranya yakni ia secara resmi menggantikan Mahyunadi sebagai Sekretaris Fraksi dan juga sebagai Anggota Badan Anggaran (Banggar).

Kemudian, posisi dia tetap dalam Komisi II. Sedangkan Mahyunadi sebagai anggota Komisi III digantikan oleh Amiruddin yang sebelumnya di Komisi I, Dan yang menggantikan Mahyunadi melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) yaitu M.Udin.

“Pak Udin dari Dapil VI yaitu Berau, Kutai Timur, dan Bontang yang masuk sebagai PAW dari Mahyunadi, yang sepertinya nanti akan masuk di Komisi I,” kata Tio sapaan akrabnya.

Setelah ditetapkan menjadi Sekretaris Fraksi, Tio menyampaikan tentu harus tegap lurus juga dengan keputusan Partai.

Sementara terkait tugas pokok dan fungsinya sebagai Anggota Banggar ia mengatakan karena sebagai junior. Dia akan lebih banyak belajar dan bertanya kepada senior lainnya. (adv)


Tinggalkan Komentar