Rapat Paripurna ke-39 DPRD Kaltim Bahas 6 Agenda Sekaligus

Muhammad Rusli | Senin, 14 Des 2020 12:00 WITA
Rapat Paripurna ke-39 DPRD Kaltim Bahas 6 Agenda Sekaligus Rapat Paripurna di buka langsung oleh ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, dan dihadiri Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, serta beberapa pejabat lingkungan Pemprov Kaltim juga hadir, yang di gelar di gedung D lantai 6 , Senin (14/12/2020) malam.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggelar rapat paripurna ke-39. Dengan agenda pembahasan 6 agenda sekaligus, dengan peserta rapat dihadiri sebanyak 30 anggota dewan.

Rapat paripurna ini berjalan lancar dan aman, serta pemenuhan kouta peserta rapat juga tercukupi, hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kaltim (Sekwan) Muhammad Ramadhan, pada pembukaan Rapt Paripurna DPRD Kaltim ke-39.

Rapat Paripurna di buka langsung oleh ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, dan dihadiri Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, serta beberapa pejabat lingkungan Pemprov Kaltim juga hadir, yang di gelar di gedung D lantai 6 , Senin (14/12/2020) malam. 

Dalam agenda ini, terdapat enam rapat paripurna. Pertama penyampaian laporan bapemperda terhadap propemperda tahun 2020 dan penyampaian propemperda 2021.

Sidang kedua membahas tentang penyampaian laporan hasil kerja Tim Pembahas Rencana Kerja tahun 2021. Selanjutnya rapat ketiga membahas tentang penyampaian laporan akhir badan anggaran (Banggar) DPRD Kaltim membahas Raperda R-APBD tahun 2021.

Keempat membahas tentang persetutujuan DPRD provinsi Kalimantan Timur terhadap raperda menjadi perda APBD TA. 2021. Kemudian yang kelima penandatanganan persetutujuan APBD Tahun anggaran 2021 antara DPRD dan Gubernur Kaltim. Dan terakhir yaitu pendapat akhir Gubernur Kaltim terhadap APBD tahun 2021. (adv)


Tinggalkan Komentar