Fachruddin Serahkan Bantuan Perahu Nelayan hingga Sound System

Amril Ibnu Marzuki | Selasa, 19 Sep 2023 12:00 WITA
Fachruddin Serahkan Bantuan Perahu Nelayan hingga Sound System Penyerahan Bantuan Peralatan dan Perlengkapan Kepada Tiga Kelompok Masyarakat

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Kartanegara (Kukar), Fachruddin. Menyerahkan Perahu Nelayan dan sound system sebagai pemenuhan peralatan dan pelengkapan kelompok masyarakat Nelayan. Senin (18/9/2023).

Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan di tiga kelompok masyarakat, diantaranya, antuan sound system kepada ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok sholawatan Assyifah di Desa Bukit Raya, Kecamatan Samboja.

Kemudian, penyerahan pelengkapan dan aksesoris bagi Paguyuban Turonggo Lestari Budoyo di Desa Beringin Agung dan bantuan perahu fiber nelayan sebanyak 8 unit bagi warga Kelurahan Sangasanga Muara, Kecamatan Sangasanga.

“Bantuan itu hasil reses tahun 2022 dan baru direalisasikan pada tahun 2023,” ungkap Fachruddin.

Aspirasi itu merupakan keinginan warga dalam menunjang aktivitasnya. Setiap permintaan yang disampaikan oleh konstituen akan diperjuangkan. Dalam waktu dekat, dirinya akan menyerahkan bantuan kepada kelompok lainnya.

Politisi PAN ini berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bisa meningkatkan kreativitas dan perekonomian bagi keluarga.

“Harapan saya semoga bermanfaat untuk para penerima dan khususnya perahu kapal semoga hasil tangkapnya berlimpah,” tutupnya. (adv/dprdkukar)

 


Tinggalkan Komentar