Kepergian Ketua Komisi I DPRD Kukar, Membuat Para Sahabat Merasa Kehilangan

Muhammad Akbar | Minggu, 08 Agu 2021 12:00 WITA
Kepergian Ketua Komisi I DPRD Kukar, Membuat Para Sahabat Merasa Kehilangan Marwan, ST, MM

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Anggota DPRD Kutai Kartanegara, Supriyadi, S.Pdi,.M.Pd Selaku Ketua Komisi I DPRD Kukar yang juga Ketua DPD II PAN Kukar, telah wafat 2 Agustus 2021 Pada pukul 23.30 Wita di RSUD AM Parikesit, Tenggarong Seberang.

Pria kelahiran Pacitan 5 Nopember 1983 wafat di usia 38 Tahun di kebumikan di Desa Jonggon, Kecamatan Loa Kulu dengan Pemakaman Secara Protokol Covid-19 oleh petugas RSUD AM Parikesit, Tenggarong pukul,09.30 Wita.

Marwan, ST, MM mantan ketua DPD II PAN Kukar, sekarang menjabat ketua DPD II Partai Nasdem Kukar mengucapkan Inalilahirojiun Inalilahirojiun, kita semua merasa berduka, saya pribadi yang pernah membimbing dan ikut melahirkan supriyadi untuk menjadikan seorang politisi PAN kukar.

Saya merasa bangga sampai akhir hayat Supriyadi, prestasi politik semakin tangguh karena beliau tidak pernah mengenal lelah dalam berjuang untuk dirinya, berjuang untuk rakyat dan pemerintah tentu kita semua terutama saya betul-betul merasa kehilangan.

"Tentunya saya berharap Insya Allah, kita bantu doa, Insya Allah Almarhum Husnul Khotimah. Karena beliau orang baik, ramah pada semua orang dan ringan tangan dalam membantu orang lain, sikap seperti ini para politisi , sahabat yang pernah mengenal beliau sudah pasti merasa kehilangan". Ucap Marwan pada staf humas DPRD. (adv)


Tinggalkan Komentar