Wakil Ketua DPRD Kukar, Berbagi Sembako Jelang Idul Fitri 1442 H

Muhammad Akbar | Jumat, 07 Mei 2021 12:00 WITA
Wakil Ketua DPRD Kukar, Berbagi Sembako Jelang Idul Fitri 1442 H Wakil Ketua I DPRD Kukar dari Fraksi Partai Gerindra Kukar ini menegaskan sasaran pembagian paket sembako diperuntukkan bagi warga kurang mampu, kelompok warga jompo dan berusia lanjut.

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Alif Turiadi berbagi sembako sebanyak 2500 paket kepada warga di empat kecamatan, dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Adapun empat kecamatan yang dimaksud, yakni Kecamatan Tenggarong, Tenggarong Seberang, Muara Kaman dan Kecamatan Sebulu.

Kemudian Pembagian sembako ini dimulai sejak tanggal 6 – 7 Mei 2021, di Kecamatan Tenggarong, dan selanjutnya di Kecamatan Tenggarong Seberang, lalu ke Kecamatan Muara Kaman dan Sebulu.

“Paket sembako sebanyak 2500 kita bagikan di dua daerah pemilihan, yakni Dapil 1 Tenggarong dan Dapil 2, meliputi Tenggarong Seberang, Muara Kaman dan Sebulu,” kata Alif . Jumat (7/5/2021).

Wakil Ketua I DPRD Kukar dari Fraksi Partai Gerindra Kukar ini menegaskan sasaran pembagian paket sembako diperuntukkan bagi warga kurang mampu, kelompok warga jompo dan berusia lanjut.

Alif berharap dengan pembagian paket sembako dan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan itu, dapat membantu meringankan beban bagi warga yang kurang mampu, apalagi pada masa-masa seperti sekarang, masa pandami Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan masyarakat.

“Kami berharap dengan melalui bingkisan tersebut, dapat mewakili kami untuk memberikan ucapan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutupnya. (adv)


Tinggalkan Komentar