BBM Solar Langka, DPRD   Kota Samarinda Turun Lapangan

| Rabu, 03 Nov 2021 12:00 WITA
BBM Solar Langka, DPRD   Kota Samarinda Turun Lapangan Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda Markaca akan segera menindak lanjuti hal tersebut karena dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas dan juga keresahan bagi sesama pengguna jalan.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Menanggapi soal antrian dan kelangkaan bahan bakar Solar di setiap SBPU di Kota Samarinda. Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Markaca akan segera menindak lanjuti hal tersebut karena dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas dan juga keresahan bagi sesama pengguna jalan.

Saat ditemui di Kantor DPRD Kota Samarinda, pada (4/11/2021). Markaca berharap agar bahan bakar dari Pertamina bisa terdistribusi dengan sangat merata ke setiap SBPU.

"Kita akan pantau soal distribusi bahan bakar solar ke setiap SPBU dikota Samarinda, apakah sampai sepenuhnya apa tidak?." Katanya

Markaca juga menjelaskan akan melibatkan pihak-pihak terkait seperti Pertamina, Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Kepolisian dan perwakilan SPBU.

"Dari DPRD kota Samarinda sendiri akan segera melakukan pengecekan soal pendistribusian bahan bakar solar tersebut," tutupnya. (adv)


Tinggalkan Komentar