Peresmian Media Canter DPRD Kota Samarinda, Wartawan Mendapatkan Fasilitas Tersendiri

| Selasa, 25 Jan 2022 12:00 WITA
Peresmian Media Canter DPRD Kota Samarinda, Wartawan Mendapatkan Fasilitas Tersendiri Sugiyono, SE Ketua DPRD Kota Samarinda

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA – Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono bersama Walikota Samarinda, Andi Harun, meresmikan ruang Media Center DPRD Samarinda, Ruangan yang terletak di lantai I Gedung DPRD Jl. Basuki Rahmat ini dilengkapi beberapa komputer, kursi, meja, hingga kulkas yang nantinya diperuntukan bagi wartawan yang melakukan peliputan di DPRD Kota Samarinda.

“Jadi wartawan tinggal menunggu di tempat itu saja, juga sebagai wadah untuk teman-teman media mendapatkan informasi tentang kegiatan DPRD,” papar Sugiyono kepada awak media, Selasa (25/1/2022).

Lanjut Kemudian Sugiyono mengatakan, Media Center tersebut disediakan oleh sekretariat DPRD untuk memudahkan memudahkan kerja awak media di DPRD.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Samarinda, Andi Harun, juga menuturkan, akses informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat tak boleh ada penyekat, Sehingga itu, dirinya sangat mengapresiasi adanya media center di DPRD Samarinda.

Ia juga menambahkan, media sebagai wajah pemerintahan perlu untuk dibangun dan dimudahkan, sehingga kinerja baik legislatif maupun eksekutif dapat dinilai oleh masyarakat.

“Kita berharap, semoga dengan adanya media center ini, semua informasi timbal balik dari DPRD setiap hari mengalami peningkatan, dan semua kegiatan dewan yang selama ini tersebar luas kepada masyarakat ,” tutup Walikota Samarinda. (Adv)


Tinggalkan Komentar