Rencana Pengadaan Transportasi Massal di Samarinda, Komisi III DPRD Dukung 

Muhammad Rusli | Selasa, 11 Apr 2023 12:00 WITA
Rencana Pengadaan Transportasi Massal di Samarinda, Komisi III DPRD Dukung  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Samri Shaputra mendukung rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk menyiapkan transportasi massal berupa Bus untuk dalam rangka mengatasi kemacetan. 

Menyikapi hal tersebut, Samri Saputra juga meminta kepada pemerintah dalam proses perencanaan tersebut harus memperhatikan keselamatan serta kenyamanan penumpang.  

"Karena dengan pelayanan yang aman dan nyaman, bisa dipastikan masyarakat pasti lebih tertarik menggunakan kendaraan bus tersebut,” ujar Samri Saputra.

Lanjut kemudian Ia menegaskan kendaraan yang membuat penumpang tidak nyaman akan berdampak pada kurang berminatnya warga menggunakan transportasi umum tersebut.

Samri juga berharap transportasi massal tersebut dapat dipergunakan untuk anak sekolah dan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda. 

"Minimal bisa mengangkut anak-anak sekolah dan pegawai, apalagi kita tahu sendiri banyak anak sekolah dan pegawai yang punya kendaraan. Naik mobil isinya dia sendiri dan tidak ada penumpang, mudah-mudahan dapat segera direalisasikan." pungkasnya. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar