Pj Gubernur Silaturahmi Coffee Morning Bersama Wartawan

Amril Ibnu Marzuki | Sabtu, 18 Nov 2023 12:00 WITA
Pj Gubernur Silaturahmi Coffee Morning Bersama Wartawan Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik menggelar Silaturahmi Coffee Morning bersama para wartawan dan awak media. 

Meski dipenuhi dengan berbagai kesibukan dan kepadatan aktivitas sebagai Penjabat Gubernur, Akmal memang selalu menyempatkan diri kala diminta menjadi pembicara atau narasumber di berbagai media lokal. 

Kegiatan Coffee Morning yang diinisiasi Diskominfo Kaltim ini, mempertemukan para tokoh media pers dengan orang nomor satu Bumi Etam yang kini dijabat oleh Akmal Malik. 
Dikemas serius tapi santai, Akmal menyapa seluruh insan media yang hadir. 

"Alhamdulillah, saya bahagia kita bisa bertemu. Atas nama Pemerintah Provinsi, kami berterima kasih kepada media. Karena media adalah mitra stretegis kami untuk mengartikulasikan kepentingan masyarakat dan pemerintah," ungkapnya dalam Silaturahmi Coffee Morning di Odah Etam, Jumat (17/11/2023) pagi. 

Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) ini paham betul, media adalah pilar keempat demokrasi yang memiliki andil besar dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Ia juga meminta kepada seluruh awak media untuk melanjutkan fungsinya dalam memberikan input, kritik dan saran kepada pemerintah dalam mengawal kemajuan pembangunan. 

"Apapun yang disampaikan media adalah vitamin bagi kami. Tolong potret kondisi kehidupan masyarakat, semua akan kita tampung untuk menjadi bahan bakar dalam memperbaiki segala kebijakan dan program kegiatan pemerintah," ujar pria kelahiran Dharmasraya Sumatera Barat ini.

Silaturahmi Coffee Morning berjalan interaktif. Pj Gubernur Akmal Malik melayani beberapa pertanyaan dari para awak media. Ia pun berharap, kegiatan serupa bisa berjalan rutin dengan membahas diskusi tematik. 

Hadir bersama Pj Gubernur, Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal, Kabid IKP Irene Yuriantini dan para tokoh media. (adv/kominfokaltim).


Tinggalkan Komentar